15 Merek Vitamin Rambut Yang Populer di Indonesia

Vitamin Rambut sangat penting untuk rambut kita. merawat rambut agar tetap sehat dan berkilau ternyata tidak cukup hanya dengan shampoo saja, rambut juga memerlukan nutrisi khusus agar terus berkilau dan sehat. Vitamin rambut adalah salah satu cara untuk merawat rambut agar lebih sehat. Vitamin seperti ini cukup mudah ditemui di beberapa lokasi perbelanjaan di sekitar kita, karena vitamin rambut biasanya dijual berdampingan dengan produk shampoo yang ada di lokasi tersebut. vitamin rambut yang bagus umumnya mengandung beberapa bahan alami seperti vitamin E, Provitamin yang fungsinya untuk memperbaiki rambut rusak.

trinHkien91

Berikut ini 15 Merek Vitamin Rambut Yang Populer di Indonesia, yang harus kamu ketahui :



Ellips Hair Vitamin Smooth & Shiny

Vitamin rambut merek Ellips ini adalah salah satu vitamin rambut yang populer dan banyak digunakan oleh sebagian orang untuk merawat rambutnya. Ellips Hair Vitamin Smooth & Shiny ini merupakan vitamin rambut yang mengandung vitamin penting seperti vitamin A, C,E dan Pro Vitamin B-5 serta dua jenis minyak alami yang berfungsi melaksanakan proses perbaikan terhadap rambut rusak. Rambut yang rusak disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya faktor kimiawi, seperti akibat pelurusan rambut atau pengeritingan rambut. Ellips vitamin rambut ini hadir dalam bentuk sachet yang berisi 6 butiran vitamin, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Lucido –L Hair Vitamin Spray (Normal Hair)

Vitamin rambut tidak hanya dibutuhkan oleh anda yang memiliki rambut yang rusak karena proses kimiawi. Rambut normal kita juga tetap harus diberikan vitamin sebagai pencegahan awal sebelum terjadinya kerusakan rambut tersebut. salah satu vitamin yang direkomendasikan untuk rambut normal adalah Lucido –L Hair Vitamin Spray. Merek vitamin ini bagus untuk rambut normal. Vitamin ini banyak mengandung vitamin A, C, dan E yang ketika disemprotkan pada bagian rambut, akan cepat meresap dengan baik di bagian batang rambutnya. Hasilnya, rambut akan lebih halus, berkilau dan indah. Untuk diperhatikan, ketika menyimpan vitamin rambut spray seperti ini, usahakan simpan di tempat yang teduh dan tidak terkena cahaya matahari langsung ya.

Sunsilk Hair Vitamin Soft & Smooth

Merek vitamin rambut berikutnya juga cukup populer di Indonesia. Maklum saja, merek vitamin ini sama dengan merek shamponya yang umumnya digunakan sebagian masyarakat Indonesia. Harganya juga terjangkau dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Vitamin rambut ini dapat digunakan oleh pria, wanita dan anak-anak. Sunsilk juga selalu menciptakan vitamin rambut yang mengandung bahan berkualitas untuk menjaga keindahan rambut. Sunsilk Hair Vitamin ini dapat melembabkan rambut juga sehingga tidak terlihat lepek. Gunakan sesuai kebutuhan, dan rasakan hasilnya. Rambut akan lebih lembut, halus, berkilau dalam sekejap.

Makarizo Nutriv Serum Honey Dew

Merek vitamin rambut selanjutnya datang dari merek Makarizo. Jika anda cukup sering melakukan perawatan ke salon rambut, maka produkproduk dari Makarizo ini akan sangat mudah dijumpai. Banyak salon menggunakan produk dari Makarizo karena memang terbukti sangat baik untuk rambut. Termasuk vitamin Makarizo Nutriv Serum Honey Dew. Vitamin rambut yang bentuknya seperti serum ini mengandung nutrisi dari madu alami. Vitamin ini dapat mengatur kelembapan rambut anda. Kandungan nutriv serumnya dapat menjadi pengontrol minyak di rambut. Sementara itu kandungan honey Dew nya dapat berperan sebagai pelembab alami rambut dan tidak akan membuat rambut menjadi lepek.

Makarizo Advisor Hair Vitamin (Cashmere Soft & Smooth)

Berikutnya, masih dari merek Makarizo, namun vitamin rambut yang satu ini memiliki formula yang berbeda. Makarizo Advisor Hair Vitamin (Cashmere & Smooth) ini memiliki kandungan royal jelly dan lidah buaya. Manfaatnya tentu sangat baik untuk rambut, membuat rambut menjadi halus. Dengan rajin menggunakan vitamin rambut ini, rambut kita juga akan terhindar dari produksi minyal berlebih sehingga tidak akan mudah lepek. Untuk anda yang cukup aktif dan sering berada di luar ruangan, tidak perlu khawatir karena rambut tidak akan berubah warna menjadi kemerahan karena vitamin ini melindungi rambut dari sinar matahari.

Miranda Hair Vitamin Blister- Jojoba Oil

Mungkin kamu memiliki masalah rambut kering yang cukup menganggu, namun jangan khawatir karena kamu bisa mencoba produk Miranda Hair Vitamin yang memiliki kandungan Jojoba Oil. Merek vitamin rambut ini mampu mengatasi permasalahan seperti tekstur rambut pecah-pecah,yang menyebabkan rambut menjadi kering dan mudah patah. Untuk perawatan rambut sehari-hari juga dapat menggunakan Miranda Vitamin Rambut ini. selain mengandung Jojoba Oil, Miranda hair vitamin juga memiliki kandungan liday buaya, minyak kukui yang akan bersinergi untuk membuat rambut lebih indah dan berkilau.

Pantene All Day Hair Fall Protect Essence

Tidak hanya merek shampoo Pantene yang terbukti dapat mengatasi masalah rambut pada rambut wanita, Pantene juga memiliki merek vitamin rambut yang mampu merawat rambut kita agar tidak rusak. Pantene All Daya Hair Fall Protect ini salah satunya. Produk vitamin rambut ini diformulasikan untuk mempertahankan kelembapan rambut dan memberi kesehatan yang alami pada setiap helai rambut. Masalah rambut lain seperti rontok, patah, kering akibat pengaruh buruk sinar matahari dan polusi udara, juga mampu ditangkas oleh vitamin rambut dari Pantene ini. vitamin ini berbentu spray sehingga mudah diaplikasikan untuk seluruh bagian rambut kamu.

Matrik Biolage Deep Smoothing Serum

Produk vitamin rambut dari Merek Matrik ini sepertinya sangat cocok untuk kamu yang memiliki rambut panjang. Disarankan, rambut panjangmu ini dirawat dengan Matrix. Kamu bisa menggunakan vitamin rambut ini setiap habis keramas, setiap hari, agar rambut panjangmu tidak lepek. Vitamin matrix ini hadir dalam bentuk serum yang praktis untuk digunakan. Selain membuat rambut menjadi tidak lepek, untuk memberikan kesan rambut yang berkilau, kamu bisa menggunakan serum ini pada bagian ujung rambut saja. bila kamu hendak menggunakan catokan rambut, ada baiknya kamu menggunakan serum ini terlebih dulu, untuk menghindari rambut yang bercabang.

Etude House Silk Scarf Hologram Hair Mist

Merek vitamin rambut populer berikutnya adalah Etude House Silk yang merupakan salah satu vitamin rambut yang berfungsi untuk menjaga kesehatan rambut. Bentuknya Hair Mist, dan sangat mudah digunakan. Sangat aman saat dipakai dan memiliki kualitas yang tinggi untuk menciptakan keindahan alami pada rambut kita. diformulasikan khusus dengan minyak dan aroma bunga untuk menutrisi serta melembabkan rambut. Produk dari Etude House ini juga bisa membantu memperbaiki kerusakan rambut karena pencatokan atau kebiasaan memberikan zat kimia pada rambut. Kini, masalah rambut kamu bisa segera teratasi.

Tresemme Keratin Smooth Heat Protection Shine Spray

Kamu takut rambutmu rusak dan bercabang karena seringnya mencatok rambut? Ternyata produk dari Tresemme ini mampu mengatasi masalah tersebut. vitamin rambut ini cukup menjadi best seller untuk rambut yang rusak dan bercabang serta mengatasi masalah rambut lainya. Kemasan vitamin ini tersedia dalam bentuk botol semprot, mengandung keratin yang memiliki fungsi mengganti protein rambut yang memudar karena penggunaan alat catok atau pengeritingan yang sangat panas. Gunakan vitamin ini secara teratur agar kamu bisa memperoleh rambut yang lebih halus dan mudah diatur. Ingin mudah menata rambut, gunakan saja vitamin ini.

L’Oreal Proteline Protein Emulsion

Vitamin rambut selanjutnya adalah L’Oreal Proteline Emulsion yang merupakan vitamin rambut untuk membantu merawat rambut rusak. Produk vitamin rambut ini memiliki kandungan protein pada akar rambut untuk membuat rambut yang kering menjadi lebih sehat dan lembab. Selain itu, produk vitamin rambut ini juga memiliki kandungan Proteline yang akan membuat rambut menjadi lembut dan tampak lebih bervolume. Lakukan perawatan rambut dengan vitamin ini dengan cara di creambath atau dijadikan sebagai Hair mask. Vitamin rambut ini aman untuk penggunaan sehari-hari agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.

Natur Hair Nutrition Damage & Breakage

Kamu sedang mengalami masalah rambut yang kering dan kusam, serta ujung rambut yang bercabang. Namun, jangan khawatir dulu karena ada produk vitamin rambut yang sesuai untuk masalah tersebut, yaitu Natur Hair Nutrition Damage & Breakage yang diformulasikan khusus dengan lima bahan berbentuk minyak alami akan memperbaiki jenis rambut kering , kusam dan bercabang. Natur ini mampu bekerja aktif untuk melepaskan nutrisi agar diserap oleh rambut sehingga rambut menjadi lembab alami. Gunakan vitamin rambut ini untuk sehari hari, untuk hasil rambut yang lebih halus, lembut, sehat dan terawatt.

Good Creambath Emulsion

Produk Vitamin rambut selanjutnya adalah Good Creambath Emulsion juga salah satu produk vitamin rambut yang ampuh untuk mengatasi masalah rambut. Komposisi bahan utamanya adalah Avocado Creambath Emulsion dengan kandungan minyak alpukat yang bermanfaat untuk rambut. Minyak alpukat ini juga mampu membuat rambut terlindungi dan terjaga kelembapanya. Minyak alpukat ini juga mampu menangani rambut rusak hingga ke lapisan kutikula rambut. Umumnya, Vitamin rambut ini digunakan untuk masker rambut kering.


Artikel Ini Sudah di Posting di Cintaihidup.com









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 7 Plus

Ini Dia 5 Prediksi Tren e-Commerce Indonesia di Tahun 2017

Simak Tips Menghindari Cyber Crime Saat Berbelanja Online